Survei Kepuasan Pengguna Layanan UHO 2024

KUESIONER SURVEI TINGKAT KEPUASAN LAYANAN UNIVERSITAS HALU OLEO TAHUN 2024

  1. Instrumen-Survei Kepuasan Pengguna UHO 2024-Mitra
  2. Instrumen-Survei Kepuasan Pengguna UHO 2024-Alumni
  3. Instrumen-Survei Kepuasan Pengguna UHO 2024-Pengguna Lulusan
  4. Instrumen-Survei Kepuasan Pengguna UHO 2024-Dosen
  5. Instrumen-Survei Kepuasan Pengguna UHO 2024-Mahasiswa
  6. Instrumen-Survei Kepuasan Pengguna UHO 2024-Tendik

 

Yth: Bapak/Ibu dan Saudara (i) Responden

Assalamu Alaikum dan Salam Sejahtera,

Kualitas manajemen maupun mutu layanan yang diharapkan pengguna jasa (customer satisfaction) bersifat subjektif/individual, kompleks dan beragam, seiring dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi. Untuk memperoleh informasi akurat terhadap mutu pengelolaan layanan dan dampaknya, diperlukan pengukuran tingkat keberhasilan layanan berupa Survei Kepuasan Pengguna UHO.

Survei Kepuasan Pengguna Layanan UHO ini dimaksudkan memberikan informasi akurat dan terpercaya sebagai tolak ukur untuk menilai tingkat kualitas pelayanan yang ada di UHO. Survei dilakukan guna mengetahui kelemahan atau kekurangan dari kinerja yang diukur melalui atribut-atribut pelayanan. Hasil survei diharapkan dapat memberikan informasi bagi sivitas akademika sebagai bahan pertimbangan untuk melakukan perbaikan-perbaikan terutama kualitas pelayanan yang mempengaruhi kepuasan pengguna. Cakupan responden adalah penerima pelayanan yang masuk dalam kategori: Mahasiswa, Dosen, Tenaga Kependidikan, Alumni, Pengguna Lulusan, dan Mitra.

Hasil survei akan digunakan untuk perbaikan mutu pelayanan disesuaikan dengan perkembangan kebutuhan, prioritas, dan kemampuan keuangan, sumber daya manusia, dan sarana dan prasarana yang tersedia. Untuk memenuhi tuntutan pengguna jasa, UHO berkomitmen meningkatkan kualitas pelayanan secara berkesinambungan (continuous improvement) sesuai ketentuan tentang jenis dan mutu pelayanan dasar yang wajib diberikan kepada pengguna.

Akhir kata, kami segenap pimpinan dan staf LPPMP UHO mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi, semoga bernilai ibadah, Amin.

Salam,

LPPMP-UHO