Survei Layanan BLU Pendidikan UHO 2022

KUESIONER SURVEI KEPUASAN LAYANAN BLU PENDIDIKAN UNIVERSITAS HALU OLEO TAHUN 2022

  1. Kuesioner Survei Kepuasan Layanan BLU Pendidikan-2022-Dosen/Pengajar/Tenaga Kependidikan
  2. Kuesioner Survei Kepuasan Layanan BLU Pendidikan-2022-Mahasiswa

Yth. Bapak/Ibu, Saudara (i) Responden

Assalamu Alaikum dan Salam Sejahtera,

Sehubungan dengan Surat Direktur Pembinaan Pengelolaan Keuangan Badan Layanan Umum nomor S-181/PB.5/2022 tanggal 18 Agustus 2022, akan kembali diselenggarakan kegiatan survei kepuasan pengguna layanan BLU dengan terget responden adalah pengguna layanan eksternal maupun internal BLU.

Sebagai instansi pendidikan di lingkungan Pemerintah, UHO mendedikasikan diri, melalui mekanisme Pola Pengelolaan Keuangan Badan Layanan Umum (PPK BLU), untuk senantiasa memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa penyediaan barang dan/atau jasa pendidikan. Universitas Halu Oleo (UHO) ditetapkan sebagai Instansi Pemerintah yang Menerapkan Pengelolaan Keuangan Badan Layanan Umum (BLU) melalui Keputusan Menteri Keuangan Nomor 32/KMK. 05/2010. Seiring dengan penetapan status tersebut, UHO terus berupaya mengubah paradigma berpikir stakeholdernya dari penyelenggaraan kegiatan berbasis fungsi (function-based) ke pelaksanaan kegiatan institusi berbasis kinerja (performance-based).

Dalam pelaksanaannya, PPK BLU UHO bersifat fleksibel, diberikan dalam rangka pelaksanaan anggaran, termasuk pengelolaan pendapatan dan belanja, pengelolaan kas, dan pengadaan barang/jasa. BLU juga diberikan kesempatan untuk mempekerjakan tenaga professional non PNS serta kesempatan, pemberian imbalan jasa kepada pegawai sesuai dengan kontribusinya. Prinsip efisiensi dan produktifitas menjadi bagian dari sistem manajemen PPK BLU dan menjadi dasar untuk meningkatkan sistem manajemen di UHO. Hal tersebut bertujuan memberikan pelayanan publik agar mampu menghasilkan pelayanan yang lebih bermutu dan sesuai dengan kebutuhan penggunanya baik internal maupun eksternal. Untuk mengetahui capaian kinerja, LPPMP UHO melakukan monitoring dan evaluasi melalui survei “Kepuasan Pengguna Layanan BLU Pendidikan UHO Tahun 2022”.

Kami berharap Saudara  menyampaikan  pendapat  apa  adanya  sesuai dengan pengalaman yang saudara alami ketika berinteraksi dengan BLU Pendidikan UHO. Respon, jawaban dan identitas saudara akan kami rahasiakan.

Atas kerjasama dan partisipasinya, kami sampaikan terimakasih.

Salam,

LPPMP-UHO